Sabtu, 10 Desember 22

Aktivis 98 Dari Berbagai Element Hadiri Peresmian Sekertariat Almisbat

Jakarta- Aliansi Masyarakat Untuk Indonesia Hebat ( Almisbat) merupakan salah satu kelompok relawan pendukung Jokowi yang diketuai oleh Teddy Wibisana, Kamis 3 Maret 2016 resmi membuka skertariat di Jalan Tebet Barat VIII No 8 Jakarta Selatan.

Pada acara yang diselingi dikusi seputar pertanian dan ketenagakerjaan ini juga dihadiri Hanif Dhakiri Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesian, serata beberapa anggota DPR RI.

Dalam acara ini juga terlihat dihadiri para aktivis lintas generasi diantaranya Aktivis 98 dari beragam elemen organisasi salah satunya Forumkota (FORKOT) Sangap Surbhakti SH dan beberapa rekannya.

Sangap Surbakti yang cukup familiar dikalangan aktivis 98 ini terlihat berdiskusi santai dengan Hendrik Sirait (iblis) selaku Sekertaris Jendral Almisbat.

Hendrik Sirait dalam pernyataannya kepada awak media mengatakan, dirinya merasa bangga atas kehadiran rekan aktivis 98 pada peresmian sekertariat Almisbat.

” Saya cukup bangga dengan kedatangan kawan-kawan aktivis lintas generasi diantaranya para Aktivis 98 malam ini,” ujar Hendrik.

Hendrik menjelaskan, moment berkumpulnya para aktivis lintas generasi ini sekaligus membuka ruang bertukar fikiran terkait segala aspek kehidupan berbangsa saat ini.

” Kedatangan kawan-kawan ini tentunya moment untuk kita berdiskusi segala hal yang berkaiatan dengan arah bangsa ini kedepan,” ujarnya.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait