Senin, 27 Juni 22

Aksi Menolak LGBT di Jogja

JOGJA – Tidak setuju dengan paham Lesbian, Gay, Bisex, dan Transgender (LGBT), sejumlah laskar kepemudaan Hamka Izrail Yogya melakukan aksi demo di perempatan Tugu Jogjakarta, Selasa (23/02/2016).

Aksi yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Forum Ukhuwah Islamiyah (AM-FUI), ini juga diikuti oleh organisasi kepemudaan dan masyarakat lain seperti MGZ, Hajar Aswad, GPK Kricak, Santri Nekad, GPK Algojo, Zona Utara, Sayyidina Ali, Komando Jihad dan Hamzah.

Ketua Umum Hamka Izro’il, Ndaru Purwobroto menuturkan, aksi ini bertujuan untuk mengembalikan masyarakat yang berada di jalan salah untuk kembali kepada kodrat-nya atau hukum yang telah ditentukan oleh Tuhan.

“Aksi ini juga sebagai bentuk memerangi paham dan pengaruh LGBT yang ditakutkan akan menular ke masyarakat lainnya,” ujar Ndaru kepada indeksberita.com.
“Silahkan hidup sesuai dengan porsinya, kalo misalkan laki-laki atau perempuan berpasanganlah dengan lawan jenis, sesuai dengan kodratnya, gitu,” tambahnya.
Ndaru juga menilai LGBT layaknya sebuah tren yang dapat menjerumuskan generasi bangsa. Karena itu dia meminta pendukung LGBT untuk tidak menempatkan dukungannya dalam kerangka taraf toleransi sosial.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait