Rabu, 6 Juli 22

Akom Puji Habis Tito Karnavian

“Beliau sudah sangat teruji di berbagai tempat dan selalu berprestasi, Jadi tidak ada keraguan sedikitpun dari anggota  Dewan Perwakilan Rakyat kepada beliau dalam berbagai segi”

Jakarta – Ketua DPR RI Ade Komarudin (Akom) menilai sosok Komjen Pol. Tito Karnavian yang ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai calon Kapolri  sebagai sosok yang sangat berprestasi. Akom juga menyebut Tito punya latar belakang pendidikan yang luar biasa di dalam Institusi Kepolisian.

“Saya sudah bertemu dengan pak Tito, dan saya juga tahu track record nya. Beliau adalah orang yang sangat berprestasi di kepolisian, dan memiliki  latar belakang pendidikan dan pengalaman penempatan dinas yang luar biasa,” ujar Ade Komarudin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/6).

Menurut Akom, selain sebagai polisi dengan segudang prestasi, Tito juga mendapat promosi jabatan dan kenaikan pangkat luar biasa semasa bertugas di kepolisian.

“Beliau sudah sangat teruji di berbagai tempat dan selalu berprestasi, Jadi tidak ada keraguan sedikitpun dari anggota  Dewan Perwakilan Rakyat kepada beliau dalam berbagai segi,” tandasnya.

Akom mengatakan, mayoritas fraksi di DPR kemungkinan besar akan menyetujui Komjen Pol. Tito Karnavian ditunjuk sebagai Kapolri.

Tito dipercaya bisa melakukan pembenahan dan reformasi di dalam tubuh Polri dengan dukungan seluruh jajarannya.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait