Jumat, 9 Desember 22

Akhirnya Blue Bird dan Go-Jek Jalin Kerja Sama

PT blue Bird Tbk dan PT Go-Jek Indonesia melakukan kerjasama, padahal, sebelumnya sempat ramai polemik yang terjadi antara kedua peruasahaan ini akibat persaingan bisnis.

“Kerja sama ini bisa memperluas jaringan pemasaran Blue Bird. Ini memudahkan orang untuk memesan taksi Blue Bird. Orang yang punya aplikasi Go-Jek sekarang bisa memesan taksi Blue Bird,” ujar Teguh Wijayanto, Head of Public Relation PT Blue Bird Tbk saat diwawancarai oleh awak media pada Senin (9/5).

Selanjutnya, kerjasama ini juga nantinya bisa memudahkan konsumen, pasalnya pemesanan dan pembayaran taksi Blue Bird bisa digunakan pada aplikasi Go-Jek. Kerjasama tersebut terkait aspek teknologi, sistem pembayaran dan promosi.

Kerjasama ini merupakan berinisiatif berfokus untuk melakukan peningkatan layanan transportasi melalui mobile solution agar membuat masyarakat di penjuru nusantara mudah dan nyaman.

Selain itu kata Teguh, kerja sama ini awalnya diajukan oleh Go-Jek. Dan akan dimulai dalam dua minggu kedepan. “Saat ini masih dalam pembahasan. Nama dari kerja sama ini juga masih dibicarakan. Belum ada penandatanganan nota kesepahaman,” tambah Teguh.

Terkait potensi pendapatan penambahan jumlah penumpang yang akan dicapai melalui kerja sama ini, Teguh sendiri belum bisa mengungkapkan untuk hal itu.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait