Senin, 26 September 22

3 Kepala Dinas Bakal Dilantik di Pasar     

BOGOR – Bertepatan dengan penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) dilingkungan Pasar Kebon Kembang, Kamis (14/7/2016), juga akan diumumkan tiga nama pejabat yang akan mengisi pucuk pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kota Bogor. Sebagaimana diketahui, tiga kepala SKPD yang kosong yakni Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) dan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bogor telah memasuki proses lelang jabatan secara terbuka sejak Jum’at (3/6/2016) lalu.

Tiga nama yang dilantik besok yakni Rahmawati (saat ini menjabat Camat Bogor Tengah) akan menjabat Kepala DLLAJ, Herry Karnadi (kini Kabag Admintrasi Pemerintahan pada Setda Kota Bogor) akan menempati Kasatpol PP dan Chusnul Rozaqi (sekarang Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah) akan menjadi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bogor.

Informasi yang dihimpun media online ini, pelantikan akan dihelat di Pasar Kebon Kembang, Blok C dan D, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Saat ini, open bidding sudah tuntas dan sudah diajukan nama yang terpilih ke komite Abdi Sipil Negara (ASN) oleh Kepala BKPP Kota Bogor.

“Ya, tiga nama tersebut kemungkinan akan dilantik besok,” kata Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat kepada indeksberita.com, Rabu (13/7/2016).  

Ketiga nama pemimpin muda dengan promosi eselon III A tersebut dianggap layak dan telah lolos menurut panitia seleksi (pansel) yang terdiri dari panitia rotasi mutasi dan beberapa tim ahli dari luar Pemkot Bogor.

“Calon yang terpilih merupakan yang terbaik dari para pendaftar,” tuntasnya. (eko)

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait